-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

5 GAME ANDROID YANG PALING POPULER SAAT INI

Sabtu, 23 Desember 2023 | 08.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T01:34:59Z

 


Android adalah salah satu platform seluler paling populer di dunia, dan dengan demikian, ada banyak game Android yang tersedia untuk dipilih. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, mungkin sulit untuk mengetahui game mana yang layak untuk dicoba. Berikut adalah lima game Android paling populer, berdasarkan jumlah unduhan dan peringkat:








1. Free Fire. Free Fire game battle royale yang sangat populer, di mana pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di medan perang. Game ini gratis untuk dimainkan dan tersedia di semua perangkat Android.






2. PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah game battle royale lainnya yang sangat populer, dengan gameplay yang serupa dengan Free Fire. Game ini juga gratis untuk dimainkan dan tersedia di semua perangkat Android.







3. Mobile Legends: Bang Bang. Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sangat populer, di mana dua tim lima pemain bersaing untuk menghancurkan base lawan. Game ini gratis untuk dimainkan dan tersedia di semua perangkat Android.






4. Roblox Roblox adalah platform game yang memungkinkan pemain untuk membuat dan memainkan game mereka sendiri. Game ini tersedia di semua perangkat Android, dan ada jutaan game yang berbeda untuk dipilih.







5. Candy Crush Saga. Candy Crush Saga adalah game puzzle yang sangat populer, di mana pemain harus mencocokkan permen untuk menyelesaikan level. Game ini gratis untuk dimainkan dan tersedia di semua perangkat Android.

Game-game ini populer karena berbagai alasan. Beberapa game populer karena gameplay yang adiktif, sementara yang lain populer karena grafis yang bagus atau cerita yang menarik. Tidak peduli apa alasan Anda, Anda pasti akan menemukan game Android yang Anda sukai dari daftar ini. Selamat bermain,


#gamepopulerandoid #gameandroid #gamepopuler #pubg #freefire #mobilelegend #candycrushsaga #roblox
×
Postingan Terbaru Update