-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

7 SITUS PENYEDIA GRAFITI CREATOR

Minggu, 02 April 2017 | 07.50 WIB | 0 Views Last Updated 2017-04-02T00:50:57Z


Daftar Situs Penyedia Gratyfi Creator 3D Tercanggih – Grafiti merupakan aktivitas pembuatan tulisan atau gambar dengan menggunakan cat warna warni kalengan yang diterapkan diding atau tembok. Namun aktivitas tersebut kini sudah bisa anda lakukan tanpa harus menerpkanya didinding atau tembok namun dengan layanan web grafiti creator.

Garfiti creator merupakan sebuah aplikasi web yang menyediakan layanan untuk membuat grafiti. Nah, maka dari itu kali ini kami juga ingin berbagi mengenai 7 situs yang menyediakan layanan grafiti creator dengan tampilan tiga dimensi. Apasajakah situs tersebut? mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.

7 SITUS PENYEDIA GRAFITI CREATOR

1. GraffitiCreator.net

Pada situs ini pengguna di izinkan untuk dapat mendesain sendiri entah itu nama atau juga logo bergaya Grafiti. Terdapat banyak pilihan yang berbeda dalam gaya Grafiti, dan situs aplikasi ini memiliki tools yang baik serta memperlihatkan Grafiti seperti nyata dan asli.

2. Postergen
Pada situs aplikasi grafiti ini anda bisa memilih font guna mendesain tulisan yang akan dibuat sebagai grafiti, ada sekitar lebih dari 44 font yang ada. Seperti pada dasarnya aplikasi ini, pengguna juga bisa memilih stroke color, warna text, outline color serta background.


3. Cooltext
Situs aplikasi Cooltext hampir serupa dengan Postergen, cuma saja yang membedakan adalah di Cooltext alatnya lebih lengkap dan komplit dalam membuat sebuah Grafiti ketimbang aplikasi Postergen. Terdapat Outline thickness, shadow type, text size, dan lain sebagainya.


4. Graffwriter
Dalam situs aplikasi ini pengguna bisa membuat text bersama warna gradient dan juga yang uniknya lagi pengguna dapat memberikan efek spesial pada grafiti yang anda buat.


5. Satisfaction Graffiti Creator
Untuk penggunaan layanan web grafiti ini anda bisa membuat grafiti dengan pilihan gambar yang komplit disertai efek yang mantap. Tapi, situs aplikasi ini anda juga bisa menyematkan atau juga istilah kerennya yaitu meng embed ‘kan grafiti dalam blog karena diaplikasi sudah tersedia kontek HTML untuk penerapan widgetnya.


6. Graffiti Gen
Ada banyak pilihan garfiti diaplikasi ini guna membuat style dalam grafiti, namun kekuranganya tidak leluasa untuk edit tekx karena fitur editingnya minim. Namun sangat pas bagi yang ngga bersusah payah untuk membuat Grafiti.


7. Font Meme Graffiti Fonts
Dalam aplikasi ini pengguna dapat memilih font dan juga warna grafiti yang membuatnya tampil lebih indah. Selain itu anda bisa mengganti efek untuk background dari garfiti yang hendak anda buat. Sangat keren dan lengkap sekali fitur fontnya sehingga andapun akan lebih mudah untuk emmbuat grafiti 3d.

Itulah beberapa situs penyedia grafiti creator yang bisa kalian coba. Semoga informasi  ini bermanfaat.
×
Postingan Terbaru Update