-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DAFTAR GAME TERBARU 2018

Kamis, 02 Agustus 2018 | 08.31 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-02T01:31:34Z



Ditahun 2018 ini dunia gamer semakin ramai dan menarik untuk disimak tidak hanya kemuculan game-game baru, tetapi topik game juga semakin berkembang pesat, dari mulai game mobile, console, dan juga PC. Hal ini di dukung juga oleh cepatnnya perkembangan teknologi yang samakin canggi, yang membuat dunia game ini menjadi sebuah industri yang menjajikan, lantas ditahun 2018 ini ada banyak game-game baru bermunculan, mau tau apa saja game terbaru yang akan rilis ditahun 2018 ini mari kita simak terus.


Ada apa saja game PC yang hadir di tahun 2018, buat kalian yang pengen tau game- game yang akan rilis ditahun 2018 berikut adalah daftar game PC baru yang akan rilis di awal tahun 2018.

1. A Total War Saga: Thrones of Britannia



A Total War Saga: Thrones of Britannia bercerita tentang sejarah takhta britania Dalam Perang Saga Total pertama ini, ini adalah tahun 878, dan bangsa Viking telah mendirikan diri mereka di daratan Inggris, namun raja-raja asli masih harus digulingkan. Game ini harus cukup diwaspadai bagi kalian para penggemar game-game bergenre strategi.

2. A Way Out



Game ini bercerita tentang petualangan dua anak laki-laki secara bersama-sama dimainkan, dan kita memilih salah satu untuk dimainkan untuk melakukan misi keluar dari penjara dan satu karakter lagi berjalan sendiri, ini merupakan salah satu keunikan gari game A way Out yang menjadikan game ini cukup keren.

3. Age of Empires 4



Siapa yang engga kenal dengan game strategi yang satu ini, setelah kesuksesannya pada seri Age of Empires 2 dan 3 kini Age of Empires akan merilis seri yang ke 4 yang dikembangkan oleh relic entertaiment, tim di balik Dawn of War dan Company of Heroes, buat kalian yang tidak sabar menunggu tanggal rilis dari game Age of Empires 4 ini bisa dilihat dahulu trailernya.

4. Anno 1800



Game bergenre membangun kota indusrti diera indusri klasik dengan suasana vintage dengan kabut dan asap kapal pada masanya, game ini di produksi oleh ubisoft, bisa dilihat dari trailernya di official ubisoft ataupun youtube

5.Anthem



Anthem adalah game role-playing multiplayer action online yang sedang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini dijadwalkan untuk rilis 2018 di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Pemain akan menganggap peran Freelancer, salah satu dari sekelompok orang yang meninggalkan peradaban mereka untuk menjelajahi lanskap sekitarnya.
Lagu kebangsaan adalah permainan peran peran yang dimainkan di lingkungan dunia yang terbuka dan dimainkan dari perspektif orang ketiga di mana pemain mengambil peran sebagai seorang Freelancer yang menggunakan berbagai alat khusus yang dapat disesuaikan yang disebut setelan Javelins. Setelan ini dapat disesuaikan untuk memiliki berbagai senjata dan superhuman unik. kemampuan. Dua kelas Javelin diperlihatkan saat presentasi Anthem di Konferensi E3 2017 Microsoft. Salah satunya adalah Ranger, yang merupakan Javelin yang serba dan seimbang, dan Colossus, yang merupakan Javelin lapis baja yang lebih besar dan lebih berat yang dibuat untuk mengisi lebih banyak peran tanking.
Permainan ini memiliki elemen multiplayer single player dan kooperatif dalam “dunia bersama” yang dapat memiliki hingga empat anggota skuad per tim. Tim dapat melawan binatang buas dan perampok kejam sambil menjelajahi reruntuhan yang hilang dan mengalami kejadian medan besar yang mengubah dunia, seperti “Shaper Storms”.

6.Artifact



Valve memiliki permainan lain yang keluar – yang dibuat oleh Valve, berarti pasti bagus. Terungkap di The International, Artifact adalah permainan kartu digital yang berada di alam semesta Dota 2. Anda akan bermain di tiga papan dengan masing-masing pemain mengendalikan lima pahlawan, memainkannya menyusuri jalur dengan ombak pemijahan. Pahlawan, kartu, dan mantra akan diganti untuk permainan kartu tertagih ini – tentu saja, kami sangat gembira.

7.Ascent: Infinite Realms



Game yang akan datang ini adalah steampunk yang memanfaatkan genre ini dengan airships yang rumit dan dapat disesuaikan yang berperang dengan naga raksasa dan mechs raksasa. Mode PvP-nya melihat pemain melakukan pertempuran di antara alam, di mana “faksi memperjuangkan ketenaran dan kemuliaan, bergantian memimpin usaha ofensif dan defensif dengan menggunakan semua jenis kendaraan terbang yang fantastis.

9.Ashes of Creation



ASHES PENCIPTAAN berlangsung dalam setting fantasi abad pertengahan, memadukan imajinasi dengan grafis mutakhir Kami bermaksud untuk menempatkan kata MASSIVE kembali ke massively multiplayer, dengan mekanika unik dan baru yang akan membawa makna pada tindakan pemain. ASHES PENCIPTAAN akan menggabungkan bagian terbaik dari tradisi MMORPG dengan konsep sandbox yang inovatif.

10.Barkley 2



Sepenuhnya berjudul ‘Alam Ajaib dari Tír na nÓg: Melarikan diri dari Necron 7 – Balas dendam Cuchulainn: Game Resmi Film – Bab 2 dari Hoopz Barkley SaGa’, Barkley 2 adalah sekuel dari salah satu fangames paling aneh yang pernah ada. , Charles Barkley’s Shut Up dan Jam: Gaiden. Saat itu Kickstarted pada bulan Desember 2012 dan telah dalam beberapa bentuk pembangunan sejak saat itu.

11.Battletech



Dari pencipta BattleTech / MechWarrior yang asli, Jordan Weisman dan pengembang dari seri Shadowrun Returns yang memenangkan penghargaan, menjadi generasi berikutnya dari pertarungan senjata taktis berbasis turn-turn.
Tahun 3025 dan galaksi tersebut terjebak dalam lingkaran peperangan terus-menerus, dilawan oleh rumah-rumah bangsawan dengan kendaraan tempur masif yang besar yang disebut BattleMechs. Ambil perintah dari pakaian tentara bayaran Anda sendiri dari `Mechs dan the MechWarrier yang mengadili mereka, berjuang untuk tetap bertahan saat Anda menemukan diri Anda terlibat dalam perang sipil antar bintang yang brutal. Upgrade basis operasi starfaring Anda, negosiasi kontrak tentara bayaran dengan tuan tanah feodal, perbaiki dan pertahankan stabil Anda menundukkan BattleMechs, dan lakukan taktik tempur yang menghancurkan untuk mengalahkan musuh Anda di medan perang.

12.Below



Capybara terbaru telah ditunda lebih banyak dari pada akhir dunia. Di bawah ini awalnya dimaksudkan untuk keluar pada awal tahun 2014 dengan pengumuman yang menyatakan sebanyak di E3 2013. Itu empat tahun yang lalu, dan setelah ditunda pada Agustus 2016, tidak pernah terungkap lagi. Capy memang mengatakan bahwa mereka sengaja melakukan kegelapan sampai selesai, tapi siapa tahu kapan akan muncul kembali.

13.Beyond Good & Evil 2



Beyond Good and Evil 2 adalah game action-adventure yang dimainkan dari perspektif orang ketiga yang berlangsung beberapa generasi sebelum peristiwa Beyond Good & Evil. Ini memiliki peran bermain peran yang lebih tradisional dibandingkan dengan game pertama; pemain akan menghasilkan karakter yang memulai permainan “di bagian paling bawah sistem sosial”. Karakternya bisa laki-laki atau perempuan. Sebagai pemain menyelesaikan berbagai tugas, mereka akan memperbaiki berbagai atribut, dan mendapatkan pesawat ruang angkasa dan anggota awak yang juga dapat mereka perbaiki dari waktu ke waktu. Pemain akan mengunjungi planet-planet yang memiliki masyarakat sendiri, dan dengan menyelesaikan tugas di planet ini, akan mendapatkan teknologi baru atau aspek lain untuk memperbaiki wahana antariksa mereka. Ancel mengatakan bahwa mereka mengantisipasi bahwa akan ada elemen naratif yang mencakup kejadian cerita tetap dan juga peristiwa berdasarkan keputusan apa yang telah dibuat pemain dalam menjelajahi planet.

14.BioMutant



Biomutant adalah permainan peran peran dalam lingkungan yang terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga di mana pemain mengendalikan makhluk seperti raccoon di dunia yang dipenuhi binatang bermutasi. Hal pertama yang harus dilakukan pemain adalah menyesuaikan karakter mereka sendiri. Jenis kelamin, panjang, ketebalan, bulu, taring, dan banyak atribut lainnya dapat di-tweak dan semuanya berdampak langsung pada statistik karakter yang dapat dimainkan saat bermain game. Karakter yang lebih tebal lebih berat, yang membuatnya lebih lambat tapi di sisi lain memungkinkannya untuk menangani dan menahan lebih banyak kerusakan. Sistem tempur menggabungkan serangan jarak dekat dengan tembakan jarak jauh. Pemain dapat memilih antara berbagai pedang dan senjata, dan menggabungkan kekuatan mereka dengan beralih di antara senjata yang berbeda selama pertempuran.

15.Black Mesa



Black Mesa adalah penembak orang pertama yang mewajibkan pemain untuk melakukan tugas tempur dan pemecahan teka-teki untuk maju melalui permainan. Gameplay inti tetap tidak berubah dari Half-Life asli; Pemain bisa membawa sejumlah senjata yang mereka temukan melalui jalannya permainan, meski mereka juga harus mencari amunisi untuk sebagian besar senjata. Karakter pemain dilindungi oleh setelan bahaya yang memantau kesehatan pemain dan dapat dikenakan biaya sebagai perisai, menyerap sejumlah kecil kerusakan. Bungkusan kesehatan dan baterai bisa ditemukan tersebar melalui permainan, serta stasiun yang bisa mengisi ulang keduanya.

16.Boyfriend Dungeon



Dengan Boyfriend Dungeon, pengembang Game Kitfox telah mengambil genre kencan baru ke tingkat kemahiran lain – dan ya, kita termasuk Hatoful Boyfriend dalam persamaan itu. Ini di mana karakter Anda merasakan keinginan untuk senjata yang mereka kirimkan lawan mereka. Untuk melawan gelombang musuh yang menuju ke arah Anda, Anda perlu merayu senjata Anda dan membawanya pada tanggal. Senjata terbaik mungkin memiliki tingkat kerusakan dan penetrasi yang lebih tinggi, kami menduga.

17.Crackdown 3

Game PC 2018

Kekacauan dan kehancuran dan jadilah Agen Super-Powered yang didedikasikan untuk Keadilan dengan cara apapun yang diperlukan. Jelajahi ketinggian kota futuristik yang berbahaya, potong melalui jalan-jalan yang dipenuhi geng dengan kendaraan yang berubah-ubah, dan gunakan kemampuan luar biasa untuk membongkar kerajaan kriminal yang kejam.
Dikembangkan oleh pencipta asli Dave Jones, Crackdown 3 akan memberikan kekacauan kooperatif dan mode multiplayer baru dimana penghancuran senjata utama Anda melawan teman dan pesaing online. Apakah Anda sedang memainkan semua Kampanye baru atau menikmati pengalaman persaingan yang benar-benar revolusioner, Anda tidak akan pernah melihat game dunia terbuka dengan cara yang sama lagi.

18.Cyberpunk 2077



Pertandingan berikutnya dari orang-orang yang membuat The Witcher – Anda mungkin pernah mendengarnya. Mereka mengumumkannya jauh, terlalu dini dengan trailer penggoda dan kami belum pernah mendengar apapun sejak saat itu. Mereka bahkan agak mual untuk menjawab pertanyaan tentang hal itu, tampaknya, tapi mendapatkan dana untuk beberapa teknologi kota khusus baru-baru ini. Seharusnya, somoga itu akan keluar sebelum 2019.

19.Darksiders 3

Game PC 2018

Melalui tim asli (yang sejak dulu membuat Chronos VR Souls yang agak bagus) dan melanjutkan ceritanya, Darksiders 3 menampilkan penyihir cambuk yang Anda lihat di atas, Fury. Karena begitu jauh, kita belum tahu banyak tentang hal itu – sampai pada titik di mana tampaknya sedikit aneh bahwa itu bahkan telah diumumkan – tapi ada semua pembantaian bergaya yang akan Anda gunakan dari tempat lain.


20.Dauntless

Game PC 2018

Setelah menerima baik mengungkapkan di The Game Awards 2016, Dauntless memasuki masa hibernasi sementara otak di belakangnya menempatkan permainan Rakasa Hunter-esque yang dimainkan secara gratis. Setelah pertunjukan yang bagus di PAX dan pertunjukan lainnya, dan dengan komunitas yang berkembang, ini mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu game yang lebih besar tahun ini.

21.Dead Island 2

Game PC 2018

Dead Island 2 memiliki dunia yang terbuka. Pertandingan tersebut berlangsung di Los Angeles, San Francisco, dan lokasi ketiga yang tidak diketahui di California, tidak seperti game pertama yang diadakan di pulau Banoi di lepas pantai Papua Nugini. Pertarungan permainan memiliki mekanika yang berbeda dari pendahulunya. Dead Island 2 juga mencakup beberapa fitur dari pendahulunya, seperti sistem Rage and Crafting.

22.Death Stranding



Death Stranding adalah game action yang berada di lingkungan dunia terbuka, yang juga mencakup fungsi multiplayer. Ketika karakter utama Sam meninggal, pemain tersebut dikirim ke dunia lain, yang disebut sebagai dunia terbalik tenggelam dalam air. Kojima mengemukakan bahwa ketika pemain kembali ke dunia yang hidup, apapun yang mereka lakukan atau kerusakan yang dilontarkan ledakan atau sejenisnya saat pemain tersebut meninggal tetap bertahan di dunia dan tidak pergi. Unsur lain yang dibicarakan adalah adanya “Timefall” sejenis hujan dengan kemampuan menua atau memburuk apapun yang ditimbulkannya. Unsur gameplay lain yang dibicarakan adalah kemampuan pemain untuk berinteraksi dengan lingkungan dan mengembara di luar tubuh karakter, sekaligus memulihkan barang saat mereka mati.

23.Dragon Ball FighterZ

Game PC 2018

DRAGON BALL FighterZ lahir dari apa yang membuat seri DRAGON BALL begitu dicintai dan terkenal: perkelahian spektakuler tanpa henti dengan para pejuangnya yang sangat hebat. Bermitra dengan Arc System Works, DRAGON BALL FighterZ memaksimalkan grafis Anime kelas atas dan mudah dipelajari namun sulit untuk menguasai gameplay. Graphics Anime High-end Dengan menggunakan kekuatan mesin Unreal dan tim dari Arc System Works, DRAGON BALL FighterZ tur-de-force visual.
3vs3 Tag / Support Bangun tim impian Anda dan pertajam kemampuan Anda untuk menguasai kombinasi tag kecepatan tinggi. Fitur online pertandingan, lobi interaktif, 6-pemain partai cocok … ada sesuatu untuk setiap selera. Exclusive Story Mode, Temukan skenario yang tidak pernah terlihat sebelumnya yang menampilkan Android 21, karakter baru yang ciptaannya diawasi oleh Akira Toriyama sendiri. Perkelahian Spektakuler Mengalami combo udara, tahap yang dapat dihancurkan dan adegan terkenal dari anime DRAGON BALL di resolusi 60FPS dan 1080p!

24.Drift Stage



Drift Stage adalah modern mengambil pembalap arcade klasik. Membayar penghormatan kepada era yang melahirkan genre ini, Drift Stage menampilkan gaya seni yang unik, memadukan seni pixel dan model 3D untuk menciptakan dunia yang penuh warna dan semarak untuk berpacu. Memfokuskan diri pada permainan gameplay yang mudah dengan kedalaman yang cukup untuk menjaga penggemar balap yang berdedikasi. Puas, Drift Stage berharap bisa mengembalikan perpaduan antara kesenangan dan tantangan murni yang merupakan pokok klasik arcade.

25.Far Cry 5

Game PC 2018

Far Cry 5 adalah game action shooter petualangan first-person action yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah angsuran kesebelas dan gelar utama kelima dalam seri Far Cry. Rencananya rencananya akan dirilis pada 27 Maret 2018.

26.Frozen Synapse 2

Game PC 2018

Frozen Synapse 2 adalah taktik turn-based turn-based video game yang dikembangkan oleh Mode 7 Games. Ini adalah sekuel video game Frozen Synapse 2011. Game ini diumumkan pada bulan Februari 2016 dan dijadwalkan akan dirilis untuk Linux, macos, dan Windows. Para pengembang pada awalnya menargetkan rilis akhir 2016, namun game tersebut tertunda sampai semester pertama 2018

27.Full Metal Furies

Game PC 2018

Dari pencipta Rogue Legacy hadir sebuah RPG tindakan “benar-koperasi”. FULL METAL FURIES menempatkan penekanan pada permainan tim dengan sistem pertarungan yang unik dimana setiap orang penting. Bekerja sama untuk mengalahkan musuh spesial, combo organik string untuk menangani kerusakan besar, dan menyelamatkan dunia wartorn yang berjuang melawan kepunahan. Bermain di sofa atau online dengan teman, dan menjadikannya pesta untuk empat pemain! Atau pergi solo dengan single player, dan pamer skill Anda melalui sistem quick-switch Pick 2 yang mempertahankan semua nuansa multi-play.

28.Galaxy in Turmoil

Game PC 2018

Frontwire Studios bekerja sepanjang waktu untuk mengembangkan Galaxy dalam Kekacauan. Dikembangkan pada Unreal Engine 4 yang selalu populer oleh Epic Games, Galaxy in Turmoil menawarkan peta pemutar 32v32 dengan tanah penuh untuk pertempuran ruang angkasa dan mode persaingan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

29.God Eater 3

Game PC 2018

Bumi tidak lagi menyerupai rumah yang kita kenal sekarang. Aragami, binatang mengerikan yang hidup hanya untuk dikonsumsi, adalah ukiran jalan penghancuran dan kesengsaraan dimanapun mereka berada. Untuk mengatasi ancaman ini, kelompok pahlawan elit yang dikenal sebagai God Eaters dipanggil untuk menyelamatkan umat manusia. Pelahap Tuhan adalah individu yang telah dianugerahi mereka kemampuan untuk menggunakan Arc God yang kuat, senjata khusus yang didukung oleh Oracle Cells dan satu-satunya senjata yang dikenal yang mampu menghancurkan Aragami yang mengerikan. Namun, misi lain mulai fokus; Ada sesuatu yang terjadi pada Pelahap Tuhan dan garis antara terang dan gelap tidak pernah begitu tipis. Inilah waktunya untuk mulai melepaskan diri dari belenggu terkutuk yang mengikat jiwa para pemakan dewa saat pertempuran mengamuk di sekitar mereka.

30.Griftlands

Game PC 2018

Griftlands adalah RPG dimana semuanya dapat dinegosiasikan: uang, loyalitas – bahkan moralitas. Pilih karaktermu dan buat keberuntunganmu. Griftlands adalah game berikutnya oleh Klei, dan akan tersedia di tahun 2018.

31.GTR 3

Game PC 2018

GTR3 adalah angsuran terbaru dalam seri GTR FIA Racing yang mendapat sambutan kritis, datang ke PC dan konsol generasi berikutnya. Masuki dunia pembalap GT profesional, di seluruh dunia dalam kejuaraan balap Endurance.

32.Guacamelee 2

Game PC 2018

Perancang aksi Guacamelee, sebuah kisah tentang seorang petani agave yang berusaha menyelamatkan putri El Presidente dari cengkeraman kerangka bernama Carlos (dan meninggal akibatnya), dirilis untuk PS3 dan Vita pada bulan April 2013, dan kemudian datang ke PC pada bulan Agustus tahun itu. Selama live streaming PlayStation di Paris Games Week hari ini, Sony mengumumkan bahwa Guacamelee 2 sedang dalam perjalanan ke PS4 dan meskipun rilis PC tidak dikonfirmasi, saya pikir ini adalah taruhan yang bagus, jadi mari kita lihat.

33.Hunt: Showdown

Game PC 2018

Savage, monster mengerikan berkeliaran di rawa-rawa Louisiana, dan Anda adalah bagian dari sekelompok pemburu hadiah kasar yang terikat untuk menyingkirkan dunia kehadiran mereka yang mengerikan. Buanglah makhluk-makhluk ini dari dunia kita, dan Anda akan dibayar dengan murah hati – dan diberi kesempatan untuk membeli senjata yang lebih mengerikan dan hebat. Gagal, dan kematian akan melucuti karakter dan perlengkapan Anda. Pengalaman Anda, bagaimanapun, tetap berada di kolam pemburu Anda-yang disebut Bloodline Anda-selalu.

34.Insurgency Sandstorm

Game PC 2018

Insurgency: Sandstorm adalah game video shooter first-person shooter yang akan dikembangkan oleh New World Interactive dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, macOS dan Linux. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Pemberontakan.

35.Into the Breach

Game PC 2018

Sisa-sisa peradaban manusia terancam oleh makhluk raksasa yang berkembang biak di bawah bumi. Anda harus mengendalikan mechs kuat dari masa depan untuk menunda ancaman asing ini. Setiap usaha untuk menyelamatkan dunia menghadirkan tantangan baru yang dihasilkan secara acak dalam permainan strategi berbasis turn-turn ini dari pembuat FTL.

36.Jurassic World Evolution

Game PC 2018

Jurassic World: Evolution adalah permainan video bangunan taman yang akan dikembangkan oleh Frontier Developments dan diharapkan dapat diluncurkan di konsol dan komputer pribadi pada musim panas 2018. Jurassic World: Evolusi mengembangkan hubungan para pemain dengan Jurassic World, menempatkan mereka dalam kendali operasi di pulau legendaris Isla Nublar dan pulau-pulau sekitarnya di Kepulauan Muertes. Pemain akan membangun Dunia Jurassic mereka sendiri karena mereka mengembangkan bioteknologi baru yang berkembang biak dan membangun atraksi, fasilitas penahanan dan penelitian. Setiap pilihan mengarah ke jalan yang berbeda dan tantangan spektakuler muncul saat ‘kehidupan menemukan jalan.

37.Kingdom Come: Deliverance

Game PC 2018

Anda adalah Henry, anak seorang pandai besi. Menumbuk perang saudara yang mengamuk, Anda melihat tanpa daya saat penjajah menyerang desa Anda dan membantai teman dan keluarga Anda. Sambil melarikan diri dari serangan brutal, Anda meraih pedang untuk melawan. Membalas kematian orang tua Anda dan membantu mengusir kekuatan invasi!
Story:
Bohemia – terletak di jantung Eropa, kawasan ini kaya akan budaya, perak, dan kastil yang luas. Kematian penguasa tercinta, Kaisar Charles IV, telah menjatuhkan kerajaannya ke masa kegelapan: perang, korupsi, dan perselisihan merobek permata Kekaisaran Romawi Suci ini.
Salah satu putra Charles, Wenceslas, telah mewarisi mahkota tersebut. Berbeda dengan ayahnya, Wenceslas adalah raja yang naif dan egois, tidak ambisius. Abangnya dan Raja Hongaria, Sigismund the Red Fox, merasakan kelemahan di Wenceslas. Merayakan niat baik, Sigismund pergi ke Bohemia dan menculik saudara tirinya. Dengan tidak ada raja di atas takhta, Sigismund sekarang bebas menjarah Bohemia dan merebut kekayaannya.
Di tengah kekacauan ini, Anda adalah Henry, anak seorang pandai besi. Kehidupan damai Anda hancur saat sebuah serangan tentara bayaran, yang diperintahkan oleh Raja Sigismund sendiri, membakar desa Anda ke tanah. Dengan keberuntungan pahit, Anda adalah salah satu dari sedikit korban pembantaian ini.
Tanpa rumah, keluarga, atau masa depan Anda akan melayani Lord Radzig Kobyla, yang membentuk perlawanan melawan invasi tersebut. Takdir menyeret Anda ke dalam konflik berdarah ini dan mendorong Anda ke dalam perang sipil yang mengamuk, di mana Anda membantu memperjuangkan masa depan Bohemia.

38.Left Alive

Game PC 2018

Left Alive adalah game video shooter yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows, yang akan diluncurkan pada 2018. Ini diumumkan pada sebuah konferensi pers oleh Sony Interactive Entertainment sebelum 2017 Tokyo Game Show. [2] [ 3] Hal ini diatur dalam misi Front Mission.

39.Magic: The Gathering Arena

Game PC 2018

Magic: The Gathering Arena adalah permainan yang bebas dimainkan, Magic otentik, terlahir kembali secara digital untuk para gamer, dan penggemar.
Anda pernah mendengar kami berbicara tentang Magic Digital Next dan Digital Games Studio, usaha kami untuk menerjemahkan dunia Sihir yang kaya ke dalam pengalaman gaming digital modern. MTG Arena adalah yang pertama dari usaha tersebut dan dimaksudkan sebagai cara terbaik untuk memainkan kartu terbaru di Magic. Ini tersedia untuk diunduh tanpa biaya dan merupakan permainan bebas-untuk-bermain. Pertama dan terutama, MTG Arena akan menjadi tempat yang menakjubkan untuk bermain game yang Anda cintai dengan segala yang ada didalamnya, aturan, dan pilihan yang disukai penggemar, ditambah visual yang mencolok dan mudah dipahami yang membuat menonton online menjadi menarik.

40.Metal Gear Survive



Metal Gear Survive adalah game action-adventure survival yang akan dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Ini adalah game Metal Gear pertama yang dikembangkan menyusul kepergian Hideo Kojima dari Konami pada akhir 2015. Permainan berlangsung dalam periode waktu antara Metal Gear Solid V: Ground Zero dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Ini akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Februari 2018.

41.Metro Exodus

Game PC 2018

Metro Exodus adalah video game shooter first-person yang akan dikembangkan oleh studio 4A Games yang berbasis di Malta dan diterbitkan oleh Deep Silver. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri video game Metro berdasarkan novel Dmitry Glukhovsky. Hal ini diatur untuk mengikuti acara Metro: Last Light dan Metro 2033.

42.Monster Hunter: World

Game PC 2018

Monster Hunter: Dunia adalah permainan peran yang akan dimainkan dalam permainan video dalam pengembangan dan akan diterbitkan oleh Capcom, dan merupakan judul utama kelima dalam franchise Monster Hunter mereka. Permainan diumumkan di konferensi Sony E3 2017, dan saat ini dijadwalkan untuk rilis serentak di seluruh dunia pada bulan Januari 2018; sementara itu hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang, akan diluncurkan dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One di wilayah Barat, dengan rilis Microsoft Windows beberapa saat kemudian. Ini akan menampilkan peta yang jauh lebih besar, transisi yang mulus antara zona di peta dan empat pemain online co-op, dan juga akan memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk bermain bersama, yang pertama di seri ini.

43.Morphies Law



Morfies Law adalah penembak “robot morfologi” yang aneh. Dengan kata lain, menembak lawan berarti Anda mencuri sebagian dari massa tubuh mereka. Tepatnya, di mana Anda menargetkan masalah anatomi lawan juga: jika Anda seorang penembak jitu dan Anda terus memakaikan headshots itu, kepala Anda sendiri akan tumbuh, dan jika Anda terus menembak orang di kaki, kaki Anda tumbuh lebih lama.
Ini kemudian mempengaruhi bagaimana Anda berinteraksi dan menavigasi lingkungan. Misalnya, kaki Anda yang diperpanjang akan memungkinkan Anda melompat lebih tinggi dan massa butt yang meningkat memungkinkan Anda menggunakan posterior Anda sebagai jetpack. Kami memang mengatakan itu aneh.

44.Mount & Blade 2: Bannerlord

Mount & Blade 2: Bannerlord

Suara tanduk, burung gagak berkumpul. Sebuah kerajaan robek oleh perang saudara. Di luar perbatasannya, kerajaan baru bangkit. Gird di pedang Anda, don armor Anda, memanggil pengikut Anda dan naik untuk memenangkan kemuliaan di medan perang Calradia. Tetapkan hegemoni Anda dan ciptakan dunia baru dari abu yang sudah tua.
Mount & Blade II: Bannerlord adalah sekuel yang ditunggu-tunggu dengan simulator tempur abad pertengahan yang terkenal dan permainan peran Mount & Blade: Warband. Set 200 tahun sebelumnya, ini memperluas sistem pertarungan terperinci dan dunia Calradia. Membombardir kelenturan gunung dengan mesin pengepungan, membangun kerajaan kriminal rahasia di gang belakang kota, atau mengenakan ke dalam pertempuran kacau dalam usaha Anda untuk mendapatkan kekuatan.
GAMEPLAY
Bangun, posisi dan api berbagai mesin berat di pengepungan yang akan menguji kecerdasan dan keterampilan Anda tidak seperti sebelumnya. Pengalaman epik, pertarungan luas melintasi benteng dan puing-puing saat Anda sangat berpegangan pada kastil Anda atau berusaha merebutnya dari musuh.
Struktur pertahanan otentik historis menawarkan pengalaman peperangan abad pertengahan yang tertinggi, saat Anda membakar gerbang saingan dengan ramuan Anda atau membakar menara pengepungannya menjadi abu. Mount & Blade II: Bannerlord memungkinkan Anda hidup setiap saat dalam pertempuran yang kacau balau melalui mata seorang prajurit tunggal.

45.Necromunda: Underhive Wars

Necromunda - Underhive Wars

akhirnya datang ke PC, dengan subtitle Underhive Wars. Ini adalah permainan yang diatur di bagian bawah pabrik planet yang memperkuat perang salib kekal alam semesta Warhammer 40K. Pemain mengendalikan geng saingan, bertempur di bawah bayang-bayang mesin raksasa. Saya berbicara dengan Rogue Factor tentang adaptasi mereka yang akan datang dari kesibukan menonton Game Counter yang telah lama hilang ini, dan inilah poin penting, termasuk rincian tentang sistem pergerakan, kamera, arsitektur tingkat dan PIPA INFINITE.

46.Neverwinter Nights: Enhanced Edition

Neverwinter Nights - Enhanced Edition

Banyak yang merasa, ketika Neverwinter Nights keluar pada tahun 2002, itu adalah versi videogame definitif dari RPG pena dan naga Dungeon dan Naga. Penggemar D & D harus senang mendengar bahwa pengembang Beamdog tidak hanya mengerjakan Edisi yang Disempurnakan: kekayaan konten yang dihasilkan komunitas untuk game juga kompatibel. Edisi baru yang mengkilap ini akan menampilkan visual yang tajam melalui shader pixel dan efek pencahayaan dan pasca-pengolahan, ditambah dukungan 1080p dan 4K.

47.Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom

Ni No Kuni 2 - Revenant Kingdom

Ni no Kuni II: Kerajaan Revenant adalah permainan video role-playing yang akan datang yang dikembangkan oleh Level-5 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini merupakan sekuel Ni no Kuni: Wrath of the White Witch, dan dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada tanggal 23 Maret 2018.

48.Pathologic

Pathologic

Pathologic adalah sebuah game horor petualangan horor psikologis 2005 yang dimainkan oleh studio permainan Rusia Ice-Pick Lodge. Ini diterbitkan di Rusia, dan negara-negara CIS lainnya, oleh Buka Entertainment. Game ini diterbitkan di Eropa pada tanggal 18 Agustus 2006 oleh G2 Games. Versi terbaru dari game asli berjudul Pathologic Classic HD, yang menampilkan terjemahan bahasa Inggris baru, grafis yang diperbarui, dan kompatibilitas yang ditingkatkan, dikembangkan oleh General Arcade untuk Microsoft Windows, dan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2015, diterbitkan oleh Gambitious Digital Entertainment and Devolver Digital. Sebuah remake skala penuh dari game di Unity dengan judul Pathologic 2 juga saat ini sedang dikembangkan untuk Microsoft Windows, OS X, Linux, PlayStation 4 dan Xbox One, dijadwalkan diluncurkan pada 2018 dan akan diterbitkan oleh tinyBuild.

49.Phoenix Point

Phoenix Point

Phoenix Point adalah permainan video strategi berbasis turn-based global yang berbasis turn-based taktis tempur yang sedang dikembangkan oleh Snapshot Games untuk rilis pada kuartal keempat tahun 2018. Pendiri dan perancang utama Snapshot Games, Julian Gollop, menciptakan franchise X-COM , serangkaian permainan yang berfokus pada organisasi yang dikendalikan pemain yang berjuang menyelamatkan Bumi dari serbuan alien luar angkasa. Phoenix Point dimaksudkan untuk menjadi penerus spiritual X-COM. Permainan ini merupakan proyek sophomore Snapshot Games setelah rilis mereka pada tahun 2015 dari Chaos Reborn.
Phoenix Point dimulai pada tahun 2057. Bumi berada di tengah invasi di seluruh dunia di mana kengerian asing yang terinspirasi Lovecraft hampir menyapu bersih semua umat manusia. Pemain memulai permainan dengan komando sebuah pangkalan tunggal, Phoenix Point, dan menghadapi tantangan strategis dan taktis saat mereka mencoba menyelamatkan diri dan umat manusia lainnya dari penghancuran oleh ancaman alien. Misalnya, alien akan mengganggu daratan yang dikendalikan manusia dengan pejalan kaki darat dan darat kota, sementara pasukan tempur mereka dipimpin oleh monster bos berukuran bus. Antara pertempuran, alien akan beradaptasi melalui percepatan, mutasi evolusioner dengan taktik dan teknologi yang digunakan para pemain melawan mereka. Sementara itu, beberapa faksi manusia akan mengejar tujuan mereka sendiri saat mereka bersaing dengan pemain untuk sumber daya terbatas di dunia apokaliptik. Bagaimana pemain menyelesaikan tantangan ini dapat menghasilkan akhiran yang berbeda untuk permainan.

50.Pillars of Eternity 2

Pillars of Eternity 2

Pillars of Eternity 2 : Deadfire adalah permainan video role-playing yang akan dikembangkan oleh Obsidian Entertainment. Ini adalah sekuel dari Pilar Keabadian tahun 2015, dan dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2018 di komputer pribadi Linux, macOS, dan Windows. Permainan diumumkan dengan meluncurkan kampanye crowdfunding pada Fig pada bulan Januari 2017, di mana permainan mencapai tujuan pendanaannya dalam sehari. Saat ini belum diketahui apakah game tersebut akan dirilis di konsol, seperti pendahulunya.

51.Project Hospital

Project Hospital Game

Jadilah seorang arsitek yang bercita cita, seorang manajer sukses dan seorang dokter sekaligus sekaligus. Rancang rumah sakit Anda sendiri, tweak setiap detail atau gunakan salah satu model yang telah ditentukan dan langsung beralih ke tugas dokter. Kontrakkan perusahaan asuransi yang berbeda untuk mendapatkan akses ke pasien dengan kondisi medis yang menarik, melakukan pemeriksaan, tes laboratorium dan menggunakan berbagai peralatan untuk memecahkan teka-teki diagnostik.

52.Quake Champions

Quake Champions

Quake Champions adalah game video shooter first-person pertama yang dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks, sebagai bagian dari seri Quake multiplayer shooter. Quake Champions akan menjadi entri utama pertama di seri Quake sejak Gempa 2005. Game ini akan dirilis pada Microsoft Windows.

53.Railway Empire

Railway Empire

Amerika Serikat, 1830: ‘Dunia Baru’ berada dalam kekuasaannya. Industri sedang booming, dan perlombaannya adalah untuk mendirikan kerajaan kereta api yang paling dominan dan kuat di seluruh Amerika Utara. Inilah saatnya untuk mengalahkan dan mengungguli pesaing Anda saat Anda memimpin perusahaan Anda memasuki abad ke-20.
Di Kereta Api Kereta Api, Anda akan menciptakan jaringan kereta api yang rumit dan luas, membeli lebih dari 40 kereta yang berbeda yang dilengkapi dengan detail yang luar biasa, dan membeli atau membangun stasiun kereta api, gedung pemeliharaan, pabrik dan tempat-tempat wisata untuk menjaga jaringan perjalanan Anda tetap di depan persaingan. Anda juga perlu menyewa dan mengelola tenaga kerja Anda jika Anda ingin memastikan layanan kereta yang efisien, sementara juga mengembangkan lebih dari 300 teknologi mulai dari perbaikan mekanis hingga kereta api sampai infrastruktur tempat kerja dan fasilitas canggih saat Anda maju melalui lima era inovasi teknologi.

54.Shenmue 3

Shenmue 3

Shenmue 3 adalah game role-playing role-playing video game yang dikembangkan oleh Neilo dan Ys Net dan diterbitkan oleh Deep Silver, yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2018 untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4. Buku ini diarahkan, ditulis dan diproduksi secara seri. pencipta Yu Suzuki, dan mengikuti seniman bela diri remaja Ryo Hazuki dalam usahanya mencari pembunuh ayahnya di tahun 1980an China.
Suzuki membayangkan Shenmue sebagai saga yang mencakup banyak permainan. Dua game pertama dikembangkan oleh Sega AM2 dan diterbitkan oleh Sega untuk Dreamcast pada tahun 1999 dan 2001 masing-masing. Shenmue asli adalah video game termahal yang pernah dikembangkan pada saat itu, dengan perkiraan biaya produksi dan pemasaran lebih dari $ 47 juta USD, meskipun ini juga mencakup beberapa Shenmue II dan dasar untuk game Shenmue di masa depan. Meskipun menarik kultus berikut dan penampilan dalam beberapa daftar “video game terbaik sepanjang masa”, game tersebut merupakan kegagalan komersial dan Shenmue III menghabiskan lebih dari satu dekade dalam pembangunan neraka.

55.Skull & Bones

Skull & Bones

Ini adalah Zaman Keemasan Pembajakan. Kapten Renegade memerintahkan senjata paling kuat di Bumi: kapal perang. Di Skull & Bones ™, Anda adalah kapten bajak laut pemula yang tak pernah puas, yang menolak pengampunan raja. Karena tidak ada ruginya, Anda berlayar dari Karibia ke Samudera Hindia, sebuah perbatasan eksotis dan tanpa batas yang penuh dengan kekayaan mewah.
Namun, perairan yang kaya dan indah ini juga merupakan medan pertempuran di mana kerajaan kolonial yang luas, perusahaan perdagangan yang kuat, dan kelompok bajak laut yang kejam bersaing ketat untuk mendapatkan bagian dari harta berharga ini.
Selama perjalanan Anda untuk menjadi gembong bajak laut tertinggi, Anda akan membangun armada kapal yang dapat Anda sesuaikan, memangsa rute perdagangan yang menguntungkan, dan menurunkan kapten bajak laut yang bersaing, karakter yang mudah diingat, atau pemain lainnya. Agar bisa bertahan di samudra yang kejam ini, Anda harus bersekutu dengan kapten bajak laut lainnya untuk membentuk geng bajak laut yang paling berpengaruh, menjadi terlalu besar untuk gagal dan bergabung dalam perjuangan tanpa henti untuk supremasi Samudera Hindia.

56.Spelunky 2

Spelunky 2

Spelunky 2 diumumkan saat live PlayStation Paris Games Week hari ini. Seperti yang bisa Anda bayangkan, diumumkan secara khusus untuk PlayStation 4, namun mengingat sejarah dan asal mula Spelunky, sekuelnya adalah komputer rumahan.
Terlepas dari trailer di atas, kita tidak tahu banyak tentang Spelunky 2. Meski setidaknya kita memiliki satu detail besar: Anda bermain sebagai anak protagonis Spelunky 1. Bagaimanapun, lebih banyak Spelunky adalah kabar baik. Ada alasan kami menilai nomor itu-satu di daftar permainan indie terbaik untuk dimainkan sekarang.

57.Star Citizen

Star Citizen

Star Citizen adalah multiplayer, space trading dan tempur video game untuk Microsoft Windows. Pembangunannya mencakup kampanye single player berjudul Squadron 42. Star Citizen and Squadron 42 diproduksi oleh perusahaan Chris Roberts’s Cloud Imperium Games dan mitra Eropa Foundry 42 dan dipasarkan di bawah anak perusahaan Cloud Imperium Games Roberts Space Industries.
Pengembangan game dibiayai oleh kampanye crowdfunding yang memecahkan rekor dan pra-penjualan item permainan dan mata uang di beranda perusahaan. Pengembangan Star Citizen dimulai pada tahun 2011 dan pada awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2014, dan lagi di tahun 2016. Sampai tahun 2018, tidak ada tanggal rilis resmi, dan game tersebut masih dalam pengembangan aktif. Skuadron 42 awalnya diumumkan untuk rilis akhir tahun 2015, namun ditunda.

58.State of Decay 2

State of Decay 2

State of Decay 2 adalah game video survival yang akan dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Ini adalah sekuel dari 2013 video game State of Decay. Game ini rencananya akan dirilis pada 2018 untuk Windows dan konsol game Xbox One.
State of Decay 2 adalah game survival zombie dimana gameplay dialami dari tampilan orang ketiga. Permainan diatur di lingkungan dunia yang terbuka dan dilengkapi permainan kooperatif dengan tiga pemain lainnya.

59.Steel Rats

Steel Rats

Steel Rats adalah permainan arcade 2.5D yang menyatukan pertarungan motor berbahan bakar berbahan bakar oktan dan game akrobat yang menantang kematian, yang berada dalam dunia retro-masa depan yang bergaya secara visual. Bergabunglah dengan Steel Rats, kelompok biker punk yang lebih besar daripada yang sebelumnya memerintah di Jalan Pesisir dan sekarang menemukan diri mereka sebagai garis pertahanan terakhir melawan gerombolan penjahat yang menghancurkan dan terus berkembang dari sampah. Pilih karakter Anda, dan buka kemampuan khusus baru dan sepeda yang dapat disesuaikan untuk bertarung dengan gaya melalui area kota yang luas dengan campuran kecepatan, ketangkasan dan kekuatan mematikan.

60.Sunless Skies

Sunless Skies

Sunless Skies adalah permainan video role-playing yang akan datang yang dikembangkan oleh Failbetter Games. Game ini merupakan sekuel dari Sunless Sea tahun 2015. Sunless Skies adalah eksplorasi dan naratif yang memusatkan permainan video role-playing. Permainan dimainkan dari perspektif top-down.
Sunless Skies diatur dalam era fiksi yang sama dengan era Victoria yang terinspirasi seperti Fallen London dan Sunless Sea. Permainan diatur sepuluh tahun setelah kejadian Laut Sunless. Pemain mengasumsikan peran sebagai kapten lokomotif antarplanet.
×
Postingan Terbaru Update