-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

CARA MENGUBAH BACKROUND WARNA PHOTO DENGAN PHOTOSHOP

Selasa, 04 Agustus 2015 | 20.37 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-04T13:52:04Z


Jadi, apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki gambar yang Anda cintai dengan latar belakang Anda benci? Mengapa mengubahnya, tentu saja! Ambil, misalnya, gambar ini dari sepupu saya David; ia mencintai pic tetapi membenci pink! Jadi yang sepupu indah saya saya akan menunjukkan kepadanya, dan Anda, bagaimana memperbaikinya.


Duplikasi gambar menggunakan Ctrl (PC) atau Cmd (Mac) ditambah "J". Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memilih bagian dari gambar yang kita ingin mengubah. Pada gambar tertentu yang cukup sederhana. Latar belakang lain mungkin lebih sulit. Ada banyak tutorial di luar sana, dan pada TipSquirrel.com, yang dapat menunjukkan cara untuk melakukan hal ini. Untuk latar belakang ini kita hanya akan menggunakan Quick Selection Tool (Photoshop CS5). Pada duplikat lapisan Anda hanya "cat" di latar belakang untuk memilihnya. Tidak menahan tombol apapun ke bawah atau apa pun (kecuali jika Anda ingin melukis bagian dari seleksi, tentu saja, maka Anda memegang Alt atau tombol Opt bawah ...)
  

Selanjutnya kita perlu untuk menutupi daerah. Ketika area yang ingin dipilih, pergi ke bagian bawah panel layer dan memilih ikon Topeng Tambah Vector, persegi panjang abu-abu dengan lingkaran putih di dalam. Secara default masker akan menjadi putih di area yang dipilih dan hitam di area yang dipilih. Anda ingin ini menjadi sebaliknya; untuk membalikkan, sederhana shortcut menggunakan keyboard yang Cmd atau Ctrl plus "l" (untuk Invert). Pastikan Anda memiliki topeng sendiri karena ketika Anda membalikkan. 


 Sekarang kembali ke layer Orig. Untuk bit berikutnya Anda bisa menggunakan lapisan ini atau menggandakan lagi. Saya lebih suka untuk menduplikasi karena proses selanjutnya akan mengubahnya dan saya ingin asli untuk membandingkan hasilnya. Itu hanya aku. Jika Anda seperti saya, shortcut menggunakan keyboard Ctrl atau Cmd "J", sekarang


Dengan layer (orig. Atau duplicate) dipilih, pergi ke bagian bawah panel layer dan pilih Add New Fill atau ikon Penyesuaian Layer (setengah putih, setengah lingkaran hitam), kemudian pilih penyesuaian Hue / Saturation. Dalam dialog Hue / Saturation, memindahkan slider Hue sekitar untuk menemukan warna yang Anda ingin mengganti yang asli. Jangan khawatir terlalu banyak tentang kecerahan warna; lebih berkonsentrasi pada warna yang terlihat baik dengan gambar.


Untuk menentukan kecerahan, Anda dapat memindahkan slider Saturation sedikit ke kiri. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat terang atau gelap dari latar belakang dengan slider Lightness, yang anda inginkan

Sekarang kita perlu kembali ke topeng asli dan hal membersihkan sedikit. Pilih alat kuas dan pastikan warna foreground diatur ke putih. Hal pertama yang akan kita lakukan adalah merawat daerah yang sekarang hijau (atau warna apa pun yang Anda berubah latar belakang untuk) dan tidak boleh, kalung yang tidak bisa bertopeng keluar di tempat pertama, misalnya. Sesuaikan ukuran kuas agar sesuai daerah sebagai Anda pergi bersama menggunakan tombol braket membuka dan menutup. Zoom di dekat dan pergi sekitar semua tepi area yang dipilih untuk memastikan bahwa warna baru tidak merayap di mana itu bukan milik.


 Langkah berikutnya adalah untuk membalikkan warna latar depan hitam dan cat di semua daerah di mana latar belakang warna asli, dalam hal ini yang indah merah muda


Sekarang untuk sebuah kata tentang pinggiran; Anda perlu membayar perhatian khusus pada daerah sekitar seleksi yang tidak super jelas tetapi penting, sama saja, dengan hasil perubahan latar belakang Anda. Tidak ada jeritan "Palsu!" Sebanyak buruk dilakukan tepi! Sangat berhati-hati di sekitar tepi cahaya, dalam hal ini kulit. Jika Anda mendapatkan ceroboh Anda akan mendapatkan hijau di mana Anda tidak ingin hal itu. Di daerah gelap, seperti topi atau t-shirt, Anda dapat sedikit kurang ketat. Bahkan, saya ingin Anda untuk pergi ke tepi ke dalam kemeja sedikit! Ada warna dilemparkan dari latar belakang merah muda merefleksikan kemeja, jadi ketika Anda melihat bahwa, pergi dengan sikat.


Untuk memperbaikinya sedikit kekumuhan kita hanya membuat, kita akan melembutkan topeng sedikit. Dengan masker yang dipilih, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gerakkan slider ke atas atau ke bawah cukup untuk melunakkan tepi tanpa meniup bidang masker sekitar ringan (kulit) daerah

  
Daerah di mana kita dicat hijau di kemeja masih sangat jelas. Untuk membuatnya kurang begitu, memunculkan pemilih warna Anda dengan mengklik ganda pada warna latar depan dan memilih sesuatu sekitar 25% abu-abu.

  
 
  
Warnai di daerah hijau yang jelas di kemeja dengan abu-abu. Melunakkan tepi, jika Anda suka, dengan memilih alat blur dari alat panel dan lukisan atas wilayah tersebut.

 Luangkan waktu untuk memperbesar dan menangkap semua daerah di mana warna yang salah telah berdarah atau dibatasi dan Anda akan memiliki warna latar belakang berubah tidak ada yang akan pernah menyadari berbeda sama sekali !.


 Selesai tutorialnya semoga bermanfaat
×
Postingan Terbaru Update